CORETANKU

‘SENTILAN JEMARI TUHAN’ YANG BEGITU LEMBUT YANG MEMBUAT SWARA DWIPA MENANGIS HANYA KARENA MIMPI …

Subhanallah, Alhamdulillah …ya Allah, Engkau masih mau MENYAPA umat-Mu yang tak tahu diri ini. Mungkin itu adalah satu-satunya kata yang saya ucapkan ketika mata saya pertama kali terbangun di pagi ini, tepat jarum jam menunjukkan angka 04.10 wib atau lebih lengkapnya hari Selasa, 01 Februari 2011. Mengapa ? Ada apa gerangan?

Yang jelas saya mungkin tak kan bisa berucap apa-apa atau harus bagaimana cara untuk mengungkapkan perasaan saya waktu beberapa detik yang lalu sebelum saya menuliskan catatan kecil ini. Yang jelas ada satu perasaan syukur yang luar biasa dalam dan untuk pertama kalinya saya menangis seumur hidup saya yang hampir 28 tahun ini (pada bulan Mei nanti) hanya karena sebuah mimpi …

Namun, jauh dari lubuk hati saya yang paling dalam, sebelum sahabat lebih jauh membaca catatan saya ini, saya Swara Dwipa memohon maaf dan maklum sebesar-besarnya kepada sahabat semua, jika mungkin saja catatan kecil ini begitu ‘norak’ atau bahkan sengaja terkesan dibuat untuk membuat atau memunculkan diri agar tenar. Sekali lagi bukan maksud saya demikian. Yang jelas, ketika saya terbangun dari mimpi saya malam ini, yang ada hanya bingung, seperti orang pikun, mau ngapain saya dan akhirnya kebuntuan fikiran saya segera membaur dalam tarian jari-jemari saya pada tuts keyboard di komputer di pojok ruangan tempat biasanya saya menghabiskan hari sambil bekerja sebagai freeland layouter/ atau kata orang ‘designer’, meskipun saya sendiri tak pernah merasa sebagai seorang designer. Mengapa ? Karena yang jelas saya tak pernah menempuh pendidikan/ kuliah di bidang itu, akan tetapi tepatnya saya mengatakan ‘TUKANG SETTING’ yang pada umumnya bergelut dengan dunia percetakan. Dan banyak orang menyamakan dengan Design, padahal jelas berbeda meski mirip keadaanya. Ya sudahlah, lha kok malah berpanjang lebar tentang saya. Yang jelas intinya saya minta maaf dan pengertian atas kemakluman dari sahabat semua akan isi dari catatan kecil saya ini.

BACA SELENGKAPNYA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s