CERPEN in EBOOK

1 >> JANGAN PERNAH MEMBENCIKU

Preview :


Suara sedan soluna yang kutumpangi ini tampak meraung-raung. Pastilah semua orang di jalan mengira pengemudinya sudah gila, tak lagi perduli pentingnya ‘sebiji’ nyawa.

Di sampingku, Elena tampak seperti orang kesetanan, belum lagi keringat dingin bercucuran bercampur isak tangisnya yang sedari berangkat tadi tak henti-henti meretas. Aku hanya bisa diam, juga apalagi yang bisa kuperbuat. Sebagai teman sekaligus kekasih, aku hanya bisa memberikan dukungan, ketika akhirnya Elena mengambil keputusan kabur dari rumahnya.

Aku tahu, saat semua emosinya tertumpah atas segala ketidak perdulian Mami Papinya, hanya inilah satu-satunya pelampiasan bagi Elena, kabur…..!!!

Dalam sudut pandangku, mungkin masalah Elena sebenarnya hanya masalah waktu saja, juga komunikasi yang tepat diantara sesama anggota keluarga. Tapi masing-masing pendapat orang tentulah tidak sama. Dan jujur saja, sebenarnya ada satu masalah yang masih mengusik pikiranku. Ada satu rahasia besar yang tak diceritakan Elena kepadaku. Apakah mungkin …? Tapi … ah segera kupendam dalam-dalam perasaanku itu. Aku tahu Elena tak mungkin menyembunyikan masalahnya tanpa sepengetahuanku…

Tiba-tiba lamunanku buyar…

Suara berkerenyit ban mobil terdengar keras, semua seolah bagai berputar tak menentu. Belum lagi sorot lampu yang berpijar tak karuan menerawang ke segala penjuru. Bumi seperti lepas dari kendalinya. Semua begitu cepat dan tak sempat terpikir bagi otak untuk merespon sebenarnya apa yang terjadi.

Yang sempat terdengar adalah pekikan keras dari suara yang begitu aku kenal, yah suara Elena….

Lalu semua gelap…
Semua bagai melayang di awang-awang…mengambang…

Aku sendiri bagai terkubur dalam ruang kosong yang begitu dalam, begitu gelap dan penat. Yang tampak adalah kerlap-kerlip cahaya kecil yang begitu kecil di tengah-tengah kegelapan. Dan sesaat hening, …. Sepi….

Aku tak tahu apa yang terjadi….


LINK DOWNLOAD : http://hotfile.com/dl/11880002 5/4e01581/Jangan_Pernah_Membenc iku.rar.html


JANGAN PERNAH MEMBENCIKU

 
BACA EBOOK SELENGKAPNYA (KLIK DI SINI)

BACA SELENGKAPNYA (VERSI 2/BLACK STYLE)

DOWNLOAD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s