Archive for the ‘Tips & Trik’ Category


ketahui karakter anda dan pasangan anda dari posisi tidur

Ternyata karakter manusia bisa di cerminkan dari posisi atau gaya tidurnya. Wuahhhh, tentunya ini asyik tuk disimak donk. Ya iyalah, misalnya saja kalo kekasih / calon suami / atau pasangan kita sedang tidur, ada kalanya Anda mempelajari karakter mereka yang bisa di lihat dari cara mereka tidur…. haa..ha.., mungkin saja masih ada sifat-sifat (yang sering dicari) buruknya yang masih tersembunyi atau calon belum kita ketahui. Sebagai antisipasi analisa dan testimoni (haa…haa… bahasanya suokkk, … tauh dah artinya apa) bagi Anda yang mungkin hendak menentukan pilihan, sementara masih ada keraguan akan semua sifat dan karakternya. Yups… langsung saja simak berikut ini.

 

Tidur telentang dengan tangan dan kaki terbuka lebar

Benar2 pecinta jiwa kebebasan. Pose seperti ini menunjukkan identitas asli anda. Pecinta kenyamanan dan pemuja kecantikan, tapi anda juga orang yg boros (tapi untungnya anda juga berpenghasilan lumayan). Beberapa sifat lain yg kurang baik adalah anda sedikit usil dan sangat menikmati gosip. Jadi, siapa yg anda sebutkan di cerita anda sekarang akhir2 ini? (lebih…)


Tips Menghindari Pemerkosaan

Sebelumnya mohon maaf, kalo isi postingan ini agak berbau porno, tapi penting lho. Kejahatan di muka bumi ini semakin beragam jenis dan anekanya. Benar-benar membuat miris siapa saja yang hidup di muka bumi ini. Pasalnya manusia mencoba mencari cara teraman untuk menghindari tindak kejahatan oleh sesama. Semisal diberikannya ijin sewa senjata pistol dari pihak berwajib (polisi) untuk pertahanan atau berjaga-jaga jika sewaktu-waktu mengalami tindak kejahatan, dll.

Nah yang paling rentan mengalami tindak kejahatan adalah kaum hawa, dalam kasus ini adalah tindak kejahatan pemerkosaan. Lalu bagaimana cara mencegah dan menghindari kejahatan pemerkosaan ini. Nih, tips sederhana ( ya barangkali manjur buat mencegah kejahatan pemerkosaan…he…he…).

 

Pertama: Bilang saja pada si pelaku kalo Anda mengidap HIV atau AIDS. Ha..ha… kalo yang mau memperkosa masih nekat juga kebangetan dah, tuh… So, pasti ga mau donk kalau dia tertular.

Kedua : Kalo si pelaku masih ga percaya trus nanya kok bisa kena HIV, Anda bilang ke si pelaku kalau dulunya Anda adalah laki-laki yang ganti kelamin, alias waria, yang mengarah dulu Anda sering gonta-ganti pasangan yang juga terkena HIV atau apalah alasan lainnya penyebab HIV yang lain semisal Narkoba (suntik) dll. Intinya Anda dulu adalah pria yang ganti kelamin. Nah lo, masih nekat juga, bener2 dah, emang doyan homo berarti pelakunya. (lebih…)


Sifat dan Sikap setan yang perlu kita teru

Setan dan manusia memang pada dasarnya 2 makhluk yang berbeda. Manusia pada umunya pasti benci kepada setan. Namun, di balik niat jahatnya ternyata setan mempunyai banyak sifat “yang perlu kita tiru”

1. Pantang menyerah

Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah sering mengeluh.

2. Kreatif
Setan akan mencari cara apapun dan bagaimanapun untuk menggoda manusia agar tujuannya tercapai, selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia ingin enaknya saja, banyak yang malas.

3. Konsisten

Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaannya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia??? Banyak manusia yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih ngaggur dan membutuhkan pekerjaan.

4. Solider

Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bunuh dan menyakiti.

5. Jenius

Setan itu paling pintar otaknya dalam mencari cara agar manusia tergoda. Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif, bahkan banyak yang jadi peniru dan plagiat.

6. Tanpa Pamrih

Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun. Sedangkan manusia, apapun harus dibayar. Materi seharusnya bukanlah hal yang terpenting dalam hidup ini! (lebih…)



facebook bisa jadi ajang cari jodoh ..?? gimana ..??

Facebookpun ternyata bisa dijadikan media untuk mendapatkan jodoh lebih cepat, lalu bagaimana caranya. Setelah berkenalan dengan orang baru yang potensial, biasanya hubungan akan berlanjut dengan menjadi teman di jejaring sosial seperti Facebook. Berdasarkan informasi di Facebook, Anda bisa mengetahui apakah si dia layak dijadikan calon pacar, atau sekadar teman biasa.

Untuk itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tampilan profil Facebook menarik hati si dia antara lain :

1. Kesan positif

Foto-foto saat sedang berolahraga, melakukan kegiatan sosial atau bepergiaan di tempat-tempat keren memberi kesan bahwa Anda adalah seorang yang menyenangkan dan menarik. Pilih foto saat Anda tidak hanya terlihat menarik tetapi saat sedang melakukan hal-hal berguna yang menunjukkan pribadi Anda.

 

2. Berhati-hati soal tulisan

Terlalu sering menulis kutipan cerita cinta sedih atau curhat mengenai status lajang dan kesendirian hanya membuat Anda terlihat sebagai seorang yang putus asa. Selain itu, terlalu sering menulis kabar terbaru Anda di Facebook membuat Anda tampak tidak memiliki kehidupan lain.

3. Sebuah foto bisa berbicara banyak

Menyimpan sebuah foto yang tidak menyenangkan atau terlihat konyol membuat dia beranggapan Anda seperti dalam foto-foto tersebut. Foto wajah yang kotor atau baju yang basah mungkin terlihat lucu. Tapi, ini bisa membuat mereka bertanya-tanya mengenai pribadi Anda. (lebih…)