Santai Yuk, Nih TIPS BAGI WANITA untuk MENGHINDARI PEMERKOSAAN,…waduh..

Posted: 29 Desember 2010 in Humoria, Lucu & Unik, Tips & Trik
Tag:,

Tips Menghindari Pemerkosaan

Sebelumnya mohon maaf, kalo isi postingan ini agak berbau porno, tapi penting lho. Kejahatan di muka bumi ini semakin beragam jenis dan anekanya. Benar-benar membuat miris siapa saja yang hidup di muka bumi ini. Pasalnya manusia mencoba mencari cara teraman untuk menghindari tindak kejahatan oleh sesama. Semisal diberikannya ijin sewa senjata pistol dari pihak berwajib (polisi) untuk pertahanan atau berjaga-jaga jika sewaktu-waktu mengalami tindak kejahatan, dll.

Nah yang paling rentan mengalami tindak kejahatan adalah kaum hawa, dalam kasus ini adalah tindak kejahatan pemerkosaan. Lalu bagaimana cara mencegah dan menghindari kejahatan pemerkosaan ini. Nih, tips sederhana ( ya barangkali manjur buat mencegah kejahatan pemerkosaan…he…he…).

 

Pertama: Bilang saja pada si pelaku kalo Anda mengidap HIV atau AIDS. Ha..ha… kalo yang mau memperkosa masih nekat juga kebangetan dah, tuh… So, pasti ga mau donk kalau dia tertular.

Kedua : Kalo si pelaku masih ga percaya trus nanya kok bisa kena HIV, Anda bilang ke si pelaku kalau dulunya Anda adalah laki-laki yang ganti kelamin, alias waria, yang mengarah dulu Anda sering gonta-ganti pasangan yang juga terkena HIV atau apalah alasan lainnya penyebab HIV yang lain semisal Narkoba (suntik) dll. Intinya Anda dulu adalah pria yang ganti kelamin. Nah lo, masih nekat juga, bener2 dah, emang doyan homo berarti pelakunya.

Ketiga: Kalau si pelaku masih nekat juga, tawarkan pada si pelaku metode lain, misalnya oral. Jika ia mengiyakan, kesempatan Anda tuh, lakukan dan gigit Mr P nya sekeras mungkin. Lalu kaburlah sejauh mungkin.Wuah..ha..ha.. Pastinya ga bakal dikejar dah tuh, kalo dia sibuk mringis ngurusin mr P.-nya.

Jika semua cara di atas tidak berhasil juga dan Anda semakin dekat dengan pelakuan, ini adalah langkah terakhir. Tanyakan pada si pelaku, apakah ia mau memakai alat pengaman yang paling tidak Anda terbebas dari AIDS kalo ternyata si pelaku mengidap penyakit itu. (wah nyerah dong… abis gimana ..? Pelakunya supernekat sih, alias udah ga nahan …wuakk…grrr..).

Tips ini adalah sekedar wawasan aja, tapi ga ada salahnya dicoba, ingat kejahatan timbul bukan karena KECERDIKAN PELAKU SAJA, melainkan ANDA JUGA HARUS BISA MENGAKALINYA….waspadalah…waspadalah..

 

( diambil dari berbagai sumber )

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s