Prikitiew … Gile, Nih Orang Dapat Predikat TERCANTIK DI DUNIA lho, Ayo Tahu Ga Siapa ..??

Posted: 25 Desember 2010 in Galeri, Gambar, Kabar Berita, Kaum Berada, Lucu & Unik, Realita, Serba Aneh dan Langka, Wacana
Tag:, ,

Ini lho, kiyosi sakurazuga; orang tercantik di dunia ...???

Langsung aja, saya bagi-bagi berita dah. Nih orang dapat predikat ORANG TERCANTIK DI DUNIA. Namanya Kiyosi Sakurazuka. Tapi sebenarnya siapa sih dia ? Dan seperti apa sih cantiknya, kok sampai dapat predikat seperti itu, pastinya para kaum hawa penasaran donk, seperti apa sih ORANG TERCANTIK DI DUNIA ini. Eith, ntar dulu jangan keburu cemburu nih buat kaum hawa, (maaf, mungkin kecantikan Anda yang melihat masih kalah jauh dari Kiyosi Sakurazuga,…ha…ha…kayaknya sih gitu, lha emang cuanttikkk banget sih). Tapi tak perlu khawatir predikat TERCANTIK di DUNIA yang dimaksud diatas adalah untuk COWOK. Jadi jelasnya “ORANG” itu adalah COWOK TERCANTIK DI DUNIA, he..he…jelas, kan.

Menurut sumber dari forum dia suka memakai pakaian cewek atau dalam istilah sering disebut crossdresser. Crossdresser berbeda dengan banci atau lesbi atau apalah istilah lainnya dalam transgender. Yang paling menonjol adalah kebiasaan yang mengarah kepada karakter wanita, tapi bukan dalam segi psikisnya yang merujuk pada penyakit atau kelainan seks. Jadi crossdresser adalah murni 100% cowok/cewek dalam kebiasaan fisiknya. Hanya saja karakter fisik mereka bisa benar-benar menyerupai atau bahkan bisa melebihi kondisi fisik wanita pada aslinya atau pria pada aslinya. Gampangnya lebih cantik dari perempuan atau pun lebih ganteng dari laki-laki yang sebenarnya.

Berbeda dengan  kaum banci atau gay yang nyata menunjukkan karakter kelainannya dalam kesehariannya, atau dalam bahasa gampangnya memang punya kelainan seks. Nah, ga usah panjang lebar dah, jujur saja penulis sendiri kurang begitu mengerti dunia mereka. Jika mungkin keterangan ini kurang jelas, bisa di cari dari sumber-sumber terpercaya lainya.

Nah, lebih gampangnya langsung aja liatin foto-fotonya berikut ini. Sekali lagi bagi kaum hawa jangan kaget lho kalau kalah cuantik … ha…ha…

 

FOTO-FOTO KIYOSI SAKURAZUGA (dari berbagai sumber) dan BIODATA

 

Biodata mengenai kyosi:

Name: kiyoshi sakurazuka
Real Name :澈樱冢 = Che Ying Zhong (CMIIW)
Birthday : April 4, 1984
Height : 160cm
Weight : 40kg
Blood type : A
Constellation : Aries
Gender : Male
Birthplace : Hunan, China
Graduate : Beijing Institute of Technology
Blog : http://kiyoshi17.blog.163.com/


Nah, dah puas belum koleksi tiruannya …ha..ha…

Sekarang lanjutin koleksi foto yang versi aslinya alias gaya cowoknya

ada juga foto pacarnya (tuh punya pacar lho) berarti bukan bencong kan

Sekian dulu, gan. Ha..ha..penulis harap puas ni koleksinya Kiyosi Sakurazuka-nya.

Kalo ada lagi tambah ya, lain waktu…

 

( diambil dari berbagai sumber  >> Jumat, 25 Desember 2010, 02.51 WIB))

Komentar
  1. Saffa' mengatakan:

    cantik cantik cantik……. (gaya ipin punya) he he😀

  2. MENONE mengatakan:

    waooooowwwww………..duuuhhhh koq cantik bgt ya cow hahahahahahahha………..mungkin klo ktm ga nyadar q klo dia cow heheheheheheheehee

  3. boy bolang mengatakan:

    aiingg bingung plus lier….????
    cocok nya mah jd cewe ja,,,,terlanjur cantik>–<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s