Blagu amat … ampe Matahari di Klaim Miliknya …

Posted: 15 Desember 2010 in Humoria, Kabar Berita, Lucu & Unik
Tag:,

Anggeles Duran, wanita yang mengklaim sebagai pemilik matahari

MADRID – Setelah miliaran tahun berlalu, Matahari kini dimiliki seorang wanita. Wanita asal Spanyol ini telah mendaftarkan Matahari pada kantor notaris setempat sebagai miliknya.

Wanita itu adalah Angeles Duran (49). Dia mengatakan bahwa langkah ini diambil pada September lalu, setelah dia membaca ada seorang pria di Amerika yang mendaftarkan dirinya atas kepemilikan bulan dan sebagian planet di Tata Surya.

“Memang ada kesepakatan internasional bahwa tidak boleh satu negara pun mengklaim kepemilikan planet atau bintang, tapi tidak pernah mengatakan individu,” ujarnynya.

Saya mendukung klaim saya secara legal, saya bukan orang bodoh dan tahu hukum. Jika saya tidak melakukannya bisa jadi orang lain yang akan melakukannya, hanya saja terpikir oleh saya lebih dulu,” lanjutnya.

Dokumen yang dikeluarkan oleh notaris mengatakan bahwa Duran adalah “pemilik Matahari, sebuah bintang tipe spektral G2, yang terletak di tata surya, terletak dengan jarak dari Bumi sekira 149,600,000 kilometer.”

Duran yang tinggal di Kota Salvaterra do Mino mengatakan dia kini akan meminta bayaran bagi orang-orang yang menggunakan matahari. Uang itu nantinya setengah akan diberikan kepada pemerintah Spanyol dan 20 persen lagi untuk dana pensiun.

Dia juga akan memberikan 10 persen untuk dana penelitian, 10 persen lagi untuk menghentikan kelaparan dunia, dan 10 persen lagi untuk dirinya sendiri tentunya.

Kini saatnya melakukan hal yang baik, jika tidak ada ide untuk menghasilkan uang dan mengembangkan ekonomi dan kesejahteraan manusia, kenapa tidak dilakukan?” tanyanya.

Edannn….

 

( sumber : Hermanto, http://www.okezone.com >> Rabu, 15 Desember 2010, 02.40 WIB)

Komentar
  1. FAISAL mengatakan:

    ide yang kreatif tuh orang tapi edan …
    bentar lagi ada yg klaim ne bumi lagi…:D
    http://pitaxxx.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s