Satu lagi Fenomena Alam : Bunga Bangkai Bermata “DAJJAL” (Part 1)

Posted: 12 Desember 2010 in Dimensi Lain
Tag:,

Awas Bahaya Syrik ... Bunga Bangkai Bermata "DAJJAL"

BOGOR –  Warga Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digegerkan dengan munculnya bunga bangkai yang aneh. Pasalnya, bunga bangkai ini tidak seperti biasanya. Di bunga bangkai tersebut muncul dua mata berwarna putih.

Warga menyebutnya sebagai mata dajal. Kini bunga bangkai yang berada di Kampung Sawo RT 12 RW 04, Desa Cariu, Kecamatan Cariu menjadi tontonan warga setiap harinya. Sekali melihat bunga beraroma bau menyengat itu, pengunjung harus membayar sebesar Rp1000. “Uang tersebut saat ini dikelola warga setempat,” ujar Sekretaris Camat Cairiu Hambali. Menurut dia, agar bunga bangkai aneh ini tidak rusak pihaknya telah memagarinya.

Bunga bangkai dajal pertama kalinya diketahui Maijah (55), saat itu Maijah sedang membersihkan halaman rumahnya. Namun saat bersih-bersih tiba-tiba Maijah melihat bunga aneh yang tumbuh di samping rumahnya.

Melihat keanehan bunga bangkai tersebut, Maijah melaporkan temuannya ini kepada tetangganya serta Ketua RT setempat. Spontan, selang beberapa menit kemudian banyak warga sekitar yang berdatangan untuk menyaksikan secara langsung bunga tersebut. “Saat ini kondisi bunga tersebut sudah mulai melayu dan bunga bangkai ini memiliki tanda seperti bola mata dajal,” ujar Maijah kepada wartawan, Sabtu (11/12/2010).

Sementara itu warga lain mengaku munculnya bunga bangkai yang memiliki mata dajal diyakini akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan, seperti bencana alam dan lainnya. Menurut warga, dajal merupakan orang yang jahat dan akan muncul saat akhir kiamat. Selain itu dajal juga memiliki mata besar.

Fenomena Mistik Bunga Bangkai Bermata “DAJJAL”

Setiap kemunculan peristiwa yang aneh, masyarakar kerap menghubungkannya dengan hal mistik atau gaib. Dan tidak dipungkiri masyarakat masih memercayai sesuatu yang berbau supranatural itu.

Seperti kemunculan bunga bangkai bermata dajal di Kampung Sawo RT 12 RW 04 Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Warga sekitar percaya bunga tersebut mengandung mistik.

Salah satu warga, Ratna Juwita mengatakan awalnya tidak percaya akan aroma mistik namun setelah orang pinter di kampungnya mengatakan bunga tersebut bermamfaat, Juwita baru mempercayainya. “Saat ini sudah ada ember yang berisi air buat minum para pengunjung,” katanya .

Menurut Ratna, dirinya percaya akan keanehan bunga tersebut. Pasalnya, baru pertama kali melihat bunga bangkai yang memiliki keanehan dengan muncul dua mata.  Sementara itu kondisi di rumah Maijah, di mana bunga bangkai berada setiap harinya ramai dikunjungi warga. Agar bunga bangkai tersebut tidak dicuri, lokasinya dialiri aliran listrik dan dijaga setiap malamnya.

 

(sumber : Endang Gunawan, http://www.okezone.com >> Minggu, 12 Desember 2010, 03.15 WIB)

Komentar
  1. mau tau ajha mengatakan:

    itu paling di buat buat warga!!! gx mgkn,nampak di cat nya!!!

  2. supriadi mengatakan:

    salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s