Arsip untuk Desember, 2010


Kebanyakan orang di dunia mengidentikkan Mumi dengan Mesir karena sejarah Mumi para Firaun di Mesir. Namun demikian, sejarah panjang mumi ternyata ada juga dalam hidup orang Papua. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada akhir tahun 1980-an sampai awal tahun 1990-an, telah ditemukan tujuh mumi di Kabupaten Jayawijaya dan Kabupaten Yahukimo. Ketujuh Mumi tersebut berada di:

(a) Kecamatan Kurulu, utara Kota Wamena sebanyak sebanyak 3 mumi;
(b) Kecamatan Assologaima, barat Kota Wamena sebanyak 3 mumi,
(c) serta satu mumi di Kecamatan Kurima Kab. Yahokimo adalah satu-satunya mumi perempuan.

Dari ketujuh mumi tersebut, hanya mumi Werupak Elosak di Desa Aikima dan mumi Wimontok Mabel di Desa Yiwika – Kecamatan Kurulu – Kabupaten Jayawijaya yang sudah dikenal para wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang mengunjungi kabupaten Jayawijaya karena masyarakat pribumi membuka peluang kepada masyarakat di luar untuk menyaksikannya. Namun untuk melihat mumi-mumi tersebut, para wisatawan harus membayar.

(lebih…)

Iklan

Tips Menghindari Pemerkosaan

Sebelumnya mohon maaf, kalo isi postingan ini agak berbau porno, tapi penting lho. Kejahatan di muka bumi ini semakin beragam jenis dan anekanya. Benar-benar membuat miris siapa saja yang hidup di muka bumi ini. Pasalnya manusia mencoba mencari cara teraman untuk menghindari tindak kejahatan oleh sesama. Semisal diberikannya ijin sewa senjata pistol dari pihak berwajib (polisi) untuk pertahanan atau berjaga-jaga jika sewaktu-waktu mengalami tindak kejahatan, dll.

Nah yang paling rentan mengalami tindak kejahatan adalah kaum hawa, dalam kasus ini adalah tindak kejahatan pemerkosaan. Lalu bagaimana cara mencegah dan menghindari kejahatan pemerkosaan ini. Nih, tips sederhana ( ya barangkali manjur buat mencegah kejahatan pemerkosaan…he…he…).

 

Pertama: Bilang saja pada si pelaku kalo Anda mengidap HIV atau AIDS. Ha..ha… kalo yang mau memperkosa masih nekat juga kebangetan dah, tuh… So, pasti ga mau donk kalau dia tertular.

Kedua : Kalo si pelaku masih ga percaya trus nanya kok bisa kena HIV, Anda bilang ke si pelaku kalau dulunya Anda adalah laki-laki yang ganti kelamin, alias waria, yang mengarah dulu Anda sering gonta-ganti pasangan yang juga terkena HIV atau apalah alasan lainnya penyebab HIV yang lain semisal Narkoba (suntik) dll. Intinya Anda dulu adalah pria yang ganti kelamin. Nah lo, masih nekat juga, bener2 dah, emang doyan homo berarti pelakunya. (lebih…)


suherman saat dihubungi inilah.com

Fenomena UFO (Unidentified Flying Object) atau dikenal Piring Terbang Misterius semakin santar di dunia, bahkan sekarang di Nusantara – Indonesia pun keberadaan UFO tidak lagi hanya dijadikan bahan gunjingan, melainkan sudah dijadikan bahan penelitian sejumlah organisasi yang menyertakan ilmuwan-ilmuwan di bidangnya. Sebut saja BETA UJO, satu lembaga yang khusus mempelajari dan meneliti keberadaan UFO di Indonesia.

Baru-baru ini BETA UFO mengabarkan bahwa seorang pria Sukabumi telah mengaku diculik oleh UFO beberapa waktu lalu. Setelah 12 tahun, pria ini akhirnya berani menceritakan peristiwa penculikan itu. Pria yang tinggal di sanggar Protagon Bukit Pakar Timur, Bandung, itu bernama Suherman. Pria asli Sukabumi ini akhirnya mau menceritakan kejadian dia dibawa UFO setelah menyimpan ceritanya selama 12 tahun. “Saya tak berani menceritakan cerita ini karena takut dianggap gila,” katanya.

Suherman mengaku sebelum diculik, ia melihat sebuah benda berbentuk cakram bersinar mendekati dirinya dengan kecepatan sangat tinggi. Kemudian, ia mengaku mendadak tak sadarkan diri, ketika sadar ia sudah terbaring dalam sebuah ruangan pesawat (UFO). Kemudian, dia mengaku makhluk dalam pesawat itu lebih kecil dari manusia, “Kira-kira tingginya lebih dari satu meter,” katanya. Selain itu, makhluk itu memiliki kepala yang lebih besar, mata yang lebih besar, mulut yang lebih kecil, dan hidungnya seperti rongga. Dia juga menuturkan bahwa makhluk itu kebanyakan tidak memiliki rambut, meski terdapat juga yang memiliki sedikit rambut. Warna kulit makhluk itu berwarna coklat tua mengarah ke warna hitam. (lebih…)


Sisi mistis di balik angka 26

 

Angka 26 nampaknya kurang bersahabat untuk Indonesia. Beberapa kejadian besar yang yang mengandung kesan negatif (sedih, kekacauan, duka dll) selalu terjadi bertepatan dengan angka 26. Salah satunya adalah pertandingan leg pertama final Piala AFF lawan Malaysia.

Indonesia tumbang untuk pertama kalinya di ajang Piala AFF. Adalah Timnas Malaysia yang menumbangkan Sang Garuda malam ini di stadion nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Tahukah anda, dibalik kekalahan itu terdapat fakta menarik. Banyak pihak menilai kekalahan Indonesia tak lepas karena bertanding pada Minggu (26/12/2010). Entah ini hanya fiksi atau omong kosong belaka. Atau dapat pula dikatakan hal ini adalah fakta. Tak hanya itu saja marilah kita tengok beberapa kejadian di tanggal 26.

TSUNAMI, di Aceh

tsunami aceh

Enam tahun silam, di tanggal dan bulan yang sama, yakni 26 Desember, Indonesia berduka. Provinsi Aceh dan sebagian daerah di Sumatra Utara dilanda bencana hebat, yakni Tsunami. Ratusan ribu nyawa melayang akibat musibah ini. Tak terhitung berapa liter air mata yang mengalir sedih melihat Aceh porak-poranda gara-gara Tsunami.

 

 

 

 

(lebih…)


Ini lho, kiyosi sakurazuga; orang tercantik di dunia ...???

Langsung aja, saya bagi-bagi berita dah. Nih orang dapat predikat ORANG TERCANTIK DI DUNIA. Namanya Kiyosi Sakurazuka. Tapi sebenarnya siapa sih dia ? Dan seperti apa sih cantiknya, kok sampai dapat predikat seperti itu, pastinya para kaum hawa penasaran donk, seperti apa sih ORANG TERCANTIK DI DUNIA ini. Eith, ntar dulu jangan keburu cemburu nih buat kaum hawa, (maaf, mungkin kecantikan Anda yang melihat masih kalah jauh dari Kiyosi Sakurazuga,…ha…ha…kayaknya sih gitu, lha emang cuanttikkk banget sih). Tapi tak perlu khawatir predikat TERCANTIK di DUNIA yang dimaksud diatas adalah untuk COWOK. Jadi jelasnya “ORANG” itu adalah COWOK TERCANTIK DI DUNIA, he..he…jelas, kan.

Menurut sumber dari forum dia suka memakai pakaian cewek atau dalam istilah sering disebut crossdresser. Crossdresser berbeda dengan banci atau lesbi atau apalah istilah lainnya dalam transgender. Yang paling menonjol adalah kebiasaan yang mengarah kepada karakter wanita, tapi bukan dalam segi psikisnya yang merujuk pada penyakit atau kelainan seks. Jadi crossdresser adalah murni 100% cowok/cewek dalam kebiasaan fisiknya. Hanya saja karakter fisik mereka bisa benar-benar menyerupai atau bahkan bisa melebihi kondisi fisik wanita pada aslinya atau pria pada aslinya. Gampangnya lebih cantik dari perempuan atau pun lebih ganteng dari laki-laki yang sebenarnya.

Berbeda dengan  kaum banci atau gay yang nyata menunjukkan karakter kelainannya dalam kesehariannya, atau dalam bahasa gampangnya memang punya kelainan seks. Nah, ga usah panjang lebar dah, jujur saja penulis sendiri kurang begitu mengerti dunia mereka. Jika mungkin keterangan ini kurang jelas, bisa di cari dari sumber-sumber terpercaya lainya.

Nah, lebih gampangnya langsung aja liatin foto-fotonya berikut ini. Sekali lagi bagi kaum hawa jangan kaget lho kalau kalah cuantik … ha…ha… (lebih…)